Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, January 4, 2010

Menara jakarta










This is one of the building ( the tower ) the highest in the world. The Jakarta Tower project was stopped before due to storms the monetary crisis, will return to continue. this project will re-built construcktion in january 2010.


Pembangunan Menara Jakarta yang menelan anggaran Rp 5 triliun ini ditargetkan rampung 2012 mendatang. Menara Jakarta setinggi 558 meter ini nantinya akan mengalahkan Oriental pearl Tower, Shanghai, setinggi 460 meter, KL Tower di Malaysia 421 meter, dan CN Tower di Kanada setinggi 533 meter.

Menara Jakarta akan dijadikan sebagai pusat jaringan telekomunikasi dan multimedia dengan data center dan Disaster Recovery Center. Menara jakarta juga akan dijadikan sebagai traffic control dan pusat jaringan fiber optik di Jakarta.

Menara ini juga akan memiliki restoran berputar, yang menarik lagi dari Menara jakarta adalah bentuk kaki tiang penyangga memiliki bentuk tiga kaki yang menopang hingga keatas. Bentuk semacam ini hanya satu-satunya di dunia untuk gedung – gedung pencakar langit. Jika telah selesai dibangun, Menara Jakarta ini akan menjadi ikon kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi menara telekomunikasi dan broadcasting tertinggi di dunia.


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More