Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Wednesday, March 3, 2010

kolam renang tirto argo ungaran



  

  

  

  


  


 

kolam renang dengan air alam yang jernih dan dingin. kolam renang siwarak telah dilengkapi dengan selucuran dengan berbagai ukuran. Tersedia dikolam untuk orang dewasa berukuran juga di kolam untuk anak-anak. Selain itu juga telah dilengkapi dengan “ember tumpah” ( enggak tahu istilahnya apa mainan ini) serta senapan air, sehingga lebih menyenangkan bagi anak-anak. 

Kolam renang siwarak terdiri dari  3 lokasi. Lokasi  khusus anak-anak sedalam 50 cm, kemudian lokasi kedua sedalam 100 cm dan lokasi ke tiga terdiri dari kedalaman 120 cm, 150 cm hingga kedalaman 300 cm dengan lebar sekitar 300 m dan panjang 350 m. 

Hari jumat sampai minggu kolam renang ini ramai pengunjung. Anak-anak sekolah, klub renang banyak berlatih dikolam renang ini. Jika ingin belajar renang, disini juga tersedia pelatih yang bisa dijadikan pelatih pribadi dengan pembayaran bulanan. Dari anak kecil hingga remaja banyak yang bergabung dan berlatih sesuai dengan waktu yang disepakati. Pada hari minggu, selain  anak sekolah banyak juga keluarga yang datang ke tempat ini. Selain berenang ada tempat yang bisa digunakan untuk acara keluarga di taman atau lebih mirip hutan wisata yang berada di atas kolam renang. Taman ini dilengkapi dengan sarana bermain anak-anak. 

Lokasi kolam renang yang berada dipinggir kota ungaran ini masih terdapat banyak pohon-pohon besar, sehingga menambah kesejukan suasana. Air kolam renang di ambil dari sumber mata air gunung ungaran. Air terasa dingin, apa lagi jika masih pagi hari, air kolam terasa menggigit sampai tulang. Bagi yang tidak terbiasa akan menggigil kedinginan.

Disekitar lokasi kolam renang diluar area, juga terdapat kolam pemancingan, warung makan dengan makanan yang khas serta dekat dengan penginapan dan hotel. akses jalan menuju kolam renang sudah bagus, jalan beton dan lebar.


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More