Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Tuesday, July 23, 2019

PERSIAPAN KEMAH MAWAR PONDOK KOPI UMBUL SIDOMUKTI

mengisi liburan panjang sekolah atau kuliah dapat diisi dengan kegiatan perkemahan. lokasi camp mawar ini sangat ramai pada saat liburan atau sabtu minggu.

lokasi mawar camp berada di ketinggian gunung ungaran kabupaten semarang. untuk menuju kelokasi dapat melalui jalur ke bandungan belok kanan di pasar jimbaran. sampai di umbul mukti terus ke atas sampai melewati pondok kopi terus ke atas sedikit. 
jalan menuju ke lokasi cukup bagus kualitas beton dengan lebar cukup. kontur lokasi tanjakan sehingga membutuhkan kondisi kendaraan yang baik.





fasilitas perkemahan cukup lengkap, parkir mobil tidak jauh dari lokasi tenda. tiket masuk 8rb per orang. bisa bawa tenda dan prlengkapan sendiri atau kalau tidak mau repot dilokasi itu juga sudah tersedia persewaan lengkap.
tenda semalam mulai harga 60rb, 70rb dan 80rb. juga tersedia semua perlengkapan masak dll. jika menyewa tenda dilokasi, tenda sudah dipasang oleh panitia. kemarin sewaktu sy datang bawa tenda sendiri juga dibantu oleh petugas yg disana, gratis...kalau biasanya sebagai pengganti lelah kami beri 10rb per tenda. se ikhlasnya aja.
kamar mandi dan mushola juga ada, warung dekat dengan lokasi tenda buka 24 jam.


1 comments:

Barracuda Essen said...

Thanks for sharing, sukses terus..
Kunjungi juga http://bit.ly/2vOqVoQ


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More