Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, December 3, 2012

menu sehat murah meriah di RM. Mang YEYE subang

perjalanan dari jakarta ke kota cirebon yang biasanya melalui cikampek, kami kali ini mencoba lewat jalur tengah, melalui purwakarta, subang hingga sampai di cirebon. jalur cikampek di perkirakan macet, sekalian ada teman yang rumahnya purwakarta, sehingga kami mencoba jalur ini.







perjalanan lancar tidak ada kemacetan, kecuali pada waktu keluar dari kota purwakarta sekitar jam 19.00 wib. kebetulan pada waktu bubaran pabrik,jadi jalan banyak angkot dan jemputan yang parkir di sepanjang jalan.
setelah masuk kota subang, jalan lancar, dan mulus. namun jalan beton yang dibuat kurang rata. sehingga harus lebih pegangan erat2,pa lagi ngebutnya...
jam 21.00 wib, kami istirahat makan malam di RM. MANG YEYE. rumah makan ini cukup ramai, pengunjungnya kebanyakan sama dengan kami, yang sedang dalam perjalanan.
di rumah makan ini, saya sedikit bingung padaawalnya, kok tidak ada pelayan RM yang datang untuk menyanyakan kami mau makan apa. ternyata, pelayannya datang juga nanyain kami mau minum apa. kami pesan kopi dan teh panas. setelah minumannya datang, tidak lama kemudian datang menu makanan lengkap. ternyata di sini, ada menu serahan dan menu pesanan. artinya nggak usah pesen pengunjung yang sudah duduk, akan di anterin menu lengkap seperti dalam foto itu.  makanannya cocok dengan lidah jawa, maklum, masakan sunda plus lalapan seger. soal harga, dijamin murah. makan bertiga hanya bayar 55ribu.murah kan....
nah..buat sobat blogger yang suka nyoba-nyoba kuliner baru, RM. BANG YEYE ini bisa direkomendasikan deh....


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More