Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, February 1, 2010

tugu jogja


Menikmati kota jogja dimalam hari tidak lengkap bila belum berkunjung di tugu jogja. 
bila malam semakin larut, lepas tengah malam tugu jogja menjadi salah satu tempat paling favorit anak muda Jogja untuk berkumpul. aktifitas utama mereka adalah berfoto.
ya, Tugu Jogja sebagai ikon kota Jogja merupakan latar foto paling menarik sebagai suatu tanda keberadaan kita saat dimana berada, karena Tugu Jogja paling mudah dikenali sebagai ikon kota Jogja, selain Keraton Jogja tentunya.
semakin larut, ketika jalan sudah mulai sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor, ketika udara dingin jogja mulai merayap, semakin banyak muda mudi yang datang ke Tugu. Mereka biasanya datang secara berkelompok. Mungkin mereka adalah satu teman di kampus, Genk kost-kost-an atau juga teman-teman yang baru datang di jogja. Bahkan beberapa orang mungkin sedang melunasi nadzarnya, karena banyak juga orang yang kuliah atau sekolah di Jogja, jika sudah lulus harus memegang Tugu Jogja. sebagai rasa syukur dan kecintaan terhadap kota jogja ini.
Dengan kamera digital maupun ponsel berkamera cukuplah buat ambil banyak pose disekitar tugu. bahkan beberapa orang kadang membawa perlengkapan kamera layaknya Fotographer professional.

Malam semakin larut, menjelang pagi.....

Aktifitas model dadakan muda mudi Jogja semakin bergairah. Sesekali tawa mereka mengiringi tingkah polah lucu pose mereka.
ya....itulah salah satu daya tarik kota jogja.
dimanapun, kapanpun, dalam kesederhanaan, mampu menghadirkan suasana bahagia dalam atmosphere nan romantis.

see you there


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More