Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Wednesday, February 17, 2010

inside of indonesia

mygank...read the plan to attack...
 
ups..! sorry girls...your lipstick on me.... 
  
main street also play ground
 
hang it on!

 

"ngrumpi" is exchanged stories and talked about everything.

yes .. all things ....


  looking for lice in his head into the activities of mothers household with no activity or being relaxed. in various regions in Indonesia, this activity has become a habit.  
  
  
  
  
YANG DIPERANKAN OLEH MODEL

hiruk pikuk  masalah bangsa yang di gelar semua media seakan melupakan persoalan bangsa ini.persoalan yang mendasar, persoalan yang langsung menyentuh kehidupan masyrakat indonesia kebanyakan. seluruh tenaga waktu dan energi terserap oleh permasalahan yang mungkin dialami sebagian kecil orang-orang hebat di negeri ini. mulai dari kasus antasari ketua kpk yang terlibat skandal dengan rani juliani, perseteruan cicak vs buaya yang melibatkan kabareskrim susno duaji dengan bibit samad rianto dan rekanya dari kpk, kasus bank century hingga sampai ke pansus di dpr. sekarang, rame-rame membicarakan loby politik untuk koalisi partai politik yang mungkin akan pecah dan pemakzulan presiden.
rakyat hanya menjadi penonton dari cerita yang melebihi sinetron tidak lucu, bahkan konyol dengan ending yang sudah bisa ditebak.

sedikit merasakan atmosphere yang berbeda, kali ini kita menyusuri perkampungan dipinggiran kota besar, tipikal perkampungan kumuh di iindonesia. 
mencoba memasuki suasana khas perkampungan kumuh, dimana infrastruktur yang tidak tertata. jalan sempit, fasilitas publik minim. melihat langsung kehidupan keseharian penduduk, dimana siang hari kebanyakan yang dirumah adalah ibu-ibu. 
banyak kegiatan yang meraka lakukan bisa ditemui, ngrumpi di ujung gang, mengasuh anak, berjualan didepan rumah, bahkan mencuci pakain dijalanpun ada.
satu hal yang jelas tetangkap adalah suasana kekeluargaan mereka, akrab dan hangat. sepanjang menyusuri jalan-jalan sempit, tegur sapa dari mereka selalu mengiringi.
continued.................


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More