Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Wednesday, March 28, 2012

sumber kencono, time machine jogjakarta - surabaya

bus sumber kencono memang sangat fenomenal. menyebut namanya bagi sebagian orang merupakan tanda kebrutalan. sumber kencono bahkan disejajarkan dengan sumber bencana. namun bagi sebagian yang lain, termasuk saya sumber kencono adalah sebuah kepastian, laki sekaligus kenyamanan.
saya sering bolak - balik semarang, solo, jogja, surabaya selalu menantikan kedatangan SK, entah di jalan atau di terminal. hampir bisa dipastikan setiap 15 menit, ada SK yang masuk keterminal. kepastian jumlah armada, jam keberangkatan dan sampai tujuan lebih awal, ini yang menjadikan bus sumber kencono banyak penggemarnya. saya sendiri pemegang 2 kartu member berlangganan. 
soal waktu tempuh dari jogja ke surabaya, SK jagoanya, yang kadang hal ini membuat ciut nyali sebagian penumpang. meski kadang kecelakaan terjadi, hal ini hanya nasib saja, bukan karena kecepatan faktor utama penyebabnya, grobak bakso yang nggak ngebut aja bisa kecelakaan kan...???
perjalan malam dari joga ke surabaya, atau sebaliknya kadang nggak terasa. bus yang nyaman, ac dengan musik yang nggak berhenti, dan yang pasti dengan tarip biasa alias murah. satu hal yang tidak nyaman adalah, tidak nyenyak tidur...blm puas udah dibangunin...karena udah nyampe terminal bungur asih surabaya..xixi

* kagem ibu2nya cherry belle, 7icon, smash..(semua kw2..hahaha),tengkyu veri mamat...


1 comments:

Anonymous said...

nyrempet lagi kyknya ya.....xixi


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More