Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Tuesday, November 30, 2010

HPku ilang sudah diganti IBN

 ternyata memang enggak enak banget selama 6 hari tanpa hape. enggak ada komunikasi dengan teman ataupun urusan kerja. enggak cuma itu, ditambah rasa jengkel yang enggak abis-abis, karena hape semua digondol maling enggak disisain satupun. yang lebih menyakitkan, selama ini markas yang aman terkendali ternyata ada yang berani mengacak-acak  .

tapi sekarang sudah bisa sedikit bisa tersenyum kembali. hape yang ilang sudah dapat ganti yang baru. ya, dapat ganti hp baru dari idblognetwork.com. kok bisa???
bisa karena aku ikut PPC dan PPP-nya idblognetwork.com. beberapa bulan kemarin daftar di ibn, setelah di aprove, udah tinggal pasang iklan, trus nunggu tugas review dari ibn. kebetulan bulan kemarin dapat tugas mereview  program xl blackberry gratis roaming international. setelah tugas review pertama itu saya posting di  blog ini, tinggal nunggu pay out. katanya sih, PO-nya lumayan.

sebenarnya harap-harap cemas juga, antara percaya dan tidak. apa bener ada program yang begitu menarik dengan menawarkan pay out yang tinggi. ternyata, sesuai janji yang disampaikan oleh ibn, bahwa PO akan dilakukan 30-45 hari setelah posting tugas  review , pada tanggal 25 november rekeningku terisi 800.000 dari ibn. konfirmasi transfer juga disampaikan oleh team ibn ke imelku bahwa telah dilakukan pembayaran dari idbnetwork.com kerekeningku sejumlah 800.000. akhirnya jadi hape yang teman-teman lihat di foto itu.

meskipun belum bisa 3Gan kayak kemarin, tapi lumayan lah sudah tidak lost contack lagi. terimakasih banyak buat idblognetwork yang telah memberi kesempatan kepada saya dan blogger indonesia untuk ikut gabung dalam program PPC maupun PPP. hal ini menjadi peluang bagi blogger indonesia untuk mendapat penghasilan, sekedar buat nambah uang jajan, bayar kuliah, bayar pulsa internet dll. pengennya sih dapat tugas review lagi, buat beli gadget canggih, biar nggak cuma mereview aja tapi benar-benar make itu gadget hehehe.........

buat sobat blogger semua, manfaatkan peluang ini, segera daftar  syaratnya cuma punya blog yang berkualitas. enggak ada KKN disini, aturannya jelas dan fair. satu lagi yang perlu sobat blogger lakukan adalah...berdoa..agar dapat jatah iklan dan tugas review.

salut buat  idblognetwork.com, yang telah memberikan peluang bagi blogger indonesia dan juga memberikan tantangan bagi  sobat blogger semua untuk meningkatkan kualitas blogging. semakin banyaknya anggota ibn, menuntut sobat blogger untuk semakin meningkatkan kualitas aktivitas bloggingnya. tentunya ini akan menjadi hal yang bagus untuk kemajuan dunia bloging di indonesia.

sekali lagi terimakasih syukran gracias thank you mercy kumawa yo xie-xie arigato gozaimasu dangkewel dan maturnuwun buat idblognetwork.com. sukses buat semua dan jangan lupa saya tunggu tugas berikutnya...hehehehehe


2 comments:

windflowers said...

waaahh..selamat ya...semoga lebih bersemangat lg bloggingnya..

dan berdoa jg biar dpet tugas review yg banyak..:d
trs ati2 selalu biar ga ada yg ilang lagi..

ganbatte..!!

Tongkonanku said...

Keren tuh HP-nya. Kalau HP saya masih yg jadul. :D


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More