Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Wednesday, October 27, 2010

Program XL BlackBerry Roaming

Belum lama ini,  XL sebagai provider terkemuka di Indonesia mengeluarkan program baru untuk para pengguna BB. Sekitar dua minggu yang lalu program   XL Blackberry gratis roaming    ini bergema.   XL bekerja sama dengan tujuh negara ASEAN dengan menggandeng provider di masing-masing negara : Jepang dengan Softbank-nya, Singapura dengan M1-nya, Malaysia dengan Celcom-nya, Kamboja dengan Hello-nya, Banglades dengan Robi-nya, Sri Lanka dengan Dialog-nya, Hongkong dengan SmarTone-nya.

Dengan tarif Rp.99.000,- perbulan, para pengguna BB sudah bisa menikmati layanan  XL  BB Roaming ini di negara-negara yang disebutkan tadi.

Untuk pengguna kartu  XL BlackBerry prabayar, pengguna dapat menikmati gratis internasional roaming selama 3 hari pertama untuk maksimal 3 kali kunjungan di negara-negara yang telah bekerja sama dengan XL, dalam jangka waktu satu bulan. Setelah itu, hari ke empat dan seterusnya, akan dikenakan kembali tarif normal roaming internasional.

Sedangkan untuk pengguna XL BlackBerry pasca bayar, program gratis XL BB Roaming adalah selama 9 hari pertama di negara-negara yang telah bekerja sama dengan XL, dalam jangka waktu satu bulan, dan untuk hari ke 10 dan seterusnya, akan dikenakan kembali tarif normal roaming internasional.

Inilah keunikan dari  XL. Selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya di manapun berada. Dengan menggunakan XL BB Roaming, para pengguna tidak perlu lagi membayar biaya apapun untuk mengaktifkannya. Selain itu juga, XL selalu berupaya untuk memudahkan para penggunanya dengan program-program bermutu yang lebih cenderung menguntungkan konsumen.

Sebuah terobosan inovatif yang diluncurkan oleh XL, karena hanya XL lah satu-satunya provider yang meluncurkan program gratis roaming bagi para penggunanya yang akan dan sedang berada di luar negeri, yang termasuk di dalam daftar program bebas roaming internasional.

Suatu saat nanti, pasti bukan hanya negara-negara ASEAN saja yang digandeng oleh XL untuk bekerja sama demi kepuasan pelanggannya. Akan ada program XL BB Roaming untuk negara-negara Eropa, bahkan bisa saja program ini dilaksanakan dengan negara-negara di seluruh bumi ini. Tentu saja, semua dilakukan XL demi kepuasan para penggunanya, para pelanggannya yang setia.


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More