Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, June 28, 2010

misuh


adalah ungkapan kata-kata dengan arti tertentu. ada yang menganggap sebagai kata-kata kasar. di berbagai tempat mempunyai ungkapan ' misuh' tertentu. dengan karakterisktik tertentu. namun, selain diartikan sebagai ungkapan kekesalan, kejengkelan, mengumpat di beberapa kalangan mempunyai arti keakraban.



disini, saya menyediakan tempat buat sahabat dari manapun berasal, untuk bisa 'misuh-misuh' disini. tentunya harus ditulis, karena kalo hanya dalam hati tidak akan bisa di ketahui oleh siapapun. bahkan akan menjadi ganjalan dalam hati anda.

tidak ada maksud apapun, apalagi bermaksud jahat. ini hanya semata-mata di tujukan sebagai media mengumpulkan sesuatu yang saya anggap unik. sahabat bisa menuliskannya di kotak komentar dibawah postingan ini, dan akan saya publis , boleh menuliskan 'pisuhan' paling 'nyengit' paling kejam bahkan yang belum pernah didengar oleh siapapun.

anda juga boleh menuliskan apapun, dari definisi misuh , arti misuh, sejarah misuh, sampai dalil misuh juga boleh anda ungkapkan disini.


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More