Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Friday, February 27, 2009

kafe bola

lokasinya ada  di kawasan Beteng Trade Center (BTC) Solo. berada di sebelah timur laut Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta. Kafe ini memang terkenal sebagai kafenya kalangan muda, terutama mahasiswa. apalagi jika musim pertandingan sepak bola dunia. tempat ini paling favorit buat nonton bareng.


sebagai sentra bisnis di kota solo lokasi Beteng Trade Center menjadi lokasi yang favorit sebagai tujuan wisata malam, apalagi di lokasi ini juga sudah dilengkapi dengan kawasan city walk. di tempat ini (city walk), mulai sore hingga dini hari disajikan aneka jenis jajanan khas kota solo. dari yang tradisionla hingga modern.

Walaupun banyak juga kalangan lain yang menjadi langganan di kafe yang berlokasi di salah satu rumah toko (Ruko) di kawasan timur BTC. Setiap hari Minggu, Selasa dan Kamis mulai pukul 11.00 WIB hingga 02.00 WIB kafe ini menyediakan fasilitas karaoke gratis (sewa tempat).
 
Kafe ini memang buka setiap pukul 10.00 WIB hingga dini hari. Suasananya tak pernah sepi. kalangan mahasiswa menjadi langganan utama kafe ini. Paket-paket bermusik seperti I Like Sunday, University Night, The Pass, Not Pass, My Teacher, Hot School dan Holiday Party menjadi sajian yang bisa dipilih oleh penikmat dunia hiburan di kafe.  


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More