Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Thursday, November 17, 2016

SOTO WONG SOLO CITRA RAYA PENGOBAT KANGEN

jalan-jalan dikabupaten tangerang memang penuh kesan tersendiri, kota industri yang baru berkembang. dimana-mana ketemunya pabrik. jadi ketika ke kabupaten tangerang pertama belum kebayang gimana kondisine. paling kebayang macetnya pas jam berangkat dan pulang orang kerja. panas jalannya karen nggak ada peneduh, semua berdiri bangunan pabrik.

crita seru pertama ketika cari hotel, ternyata di kabupaten tangerang hanya ada satu hotel yaitu hotel amaris citra raya. bisa cek di traveloka atau di google. jelas budget nggak masuk. muter-muter sepanjang malam cuma ketemu satu penginapan, setelah liat tempatnya, keputusanya nggak mungkin nginep disitu, demi keamanan..hahahaha...

akhirnya..disisa malam kami memutuskan menuju kota tangerang dengan panduan mbh google street tentunya....

ketemu hotel pertama, langsung dicek in aja...keburu pagi....soal hotel ni..mungkin bisa diceritain serunya pada posting berikutnya ya..

untungnya, diantara keputus asaan setelah sarapan roti harga 1000 plus kopi, ketemu dengan soto wong solo.mungkin ini doa kami sepanjang malam, dalam kondisi teraniaya lapar dan capek, hanya kebayang soto panas ditemani gorengan.

soto wong solo ini sangat spesial. diracik khas solo, soto daging dengan kuah bening.  dan lidah saya sangat cocok dengan semangkok gede soto panas ini. ditemani semangkok tempe goreng panas, jadinya dua mangkok soto langsung bablas, dengan dua mangkok tempe goreng panas yang baru diangkat dari penggorengan.

lokasi soto wong solo ini ada di citra raya tangerang. di sebelah deretan ruko yang kayaknya memang khusus tempat makan. berjejer rumah makan. 

soal harga, sangat terjangkau, semangkok nggak sampai 20rb.









0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More