Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Thursday, June 11, 2015

mudik gratis 2015 dengan kereta api

idhul fitri 2015 sebentar lagi, namun perburuan tiket mudik sudah ramai sejak sebulan yang lalu. banyaknya pemburu tiket menuju ke kota-kota dipulau jawa dari jakarta menyebabkan tiket mudik ludes dalam beberapa saat. bahan untuk tanggal-tanggal tertentu, tiket tujuan favorit seperti semarang, solo, jogjakarta surabaya dan kota-kota lain di jawa tengah dan jawa timur habis dalam hitungan menit. itu untuk tiket kereta api, sedangkan untuk tiket pesawat dan bus masih lumayan banyak.
informasi mudik gratis dari jakarta yang diselenggarakan oleh kementerian perhubungan ada tiga pilihan yaitu dengan kereta api, bus dan kapal laut. info lengkapnya saya ambil dari web kementerian perhubungan sebagai berikut,

Pendaftaran

  • Pendaftaran secara online dibuka tanggal 1 Juni 2015 s.d. 30 Juni 2015, dengan mengakses ke alamat: mudikgratis.dephub.go.id
  • Pendaftaran secara langsung (dilokasi) dibuka tanggal 15 Juni 2015 s.d. 8 Juli 2015 bertempat di Gedung Cipta Kantor Pusat Kementerian Perhubungan di Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta.
  • Pendaftaran secara langsung di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan dibuka setiap hari Senin-Kamis pukul 08.30-15.00 WIB, Jumat pukul 08.30-11.00 WIB dan pukul 13.30-16.00 WIB, serta Sabtu-Minggu pukul 09.00-15.00 WIB.
  • Satu orang peserta hanya bisa mendaftar untuk 1 (satu) moda.
  • Bacalah baik-baik tata cara pendaftaran mudik gratis.
  • Para peserta tunduk pada ketentuan dan peraturan yang berlaku
nah daftarnya disini http://mudikgratis.dephub.go.id/
http://mudikgratis.dephub.go.id/


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More