Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, January 12, 2015

halte bus go green asli di boyolali

halte bus ini terletak di jalur boyolali arah ke kota kartasura, dulu jalur ini terkenal dengan jalur tengkorak, karena sering sekali terjadi kecelakaan lalu lintas. jalan dengan trek lurus selepas keluar kota boyolali sampai dengan pintu masuk kota kartosura sebelum masuk ke kota usrakarta atau solo. di sekitar pertigaan arah simo, terdapat halte bus yang GO GREEN asli, dimana halte ini ditanami tumbuhan merambat yang sudah tumbuh menyelimuti seluruh bangunan halte, dari saamping sampai atap sudah tertutup dengan tanaman merambat ini. hanya dibagian depan halte yang tertata rapi. 

 

calon penumpang bus yang sedang menunggu bus tampk santai dan nyaman di dalam halte yang teduh di tengah cuaca siang hari kota boyolali yang terik dan panas.





inovasi halte dengan tanaman merambat sebagai peneduh seperti ini perlu dicontoh oleh daerah lain, selain kota tampak hijau, calon penumpang juga nyaman. selain untuk mempercantik kota dan kenyamanan calon penupang, dengan inpvasi ini juga dapat mencegah aksi corat coret halte yang sering kali kita liat di banyak tempat, yang sangat mengganggu keindahan kota.



0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More